SINGAPURA: Zona Ekonomi Khusus Johor, Cfius Balikkan Anti -tiongkok Dan Diversifikasi Perdagangan Regional Dengan Shiyan Koh - E473

Shiyan Koh , Managing Partner Hustle Fund, Dan Jeremy Au Berdiskusi:

1. Kawasan Ekonomi Khusus (Kek) Johor: Mereka Mengeksplorasi-Dampak-Potensial Dari Perjanjian Kek Johor-singapura yang akan datang, yang dijadwalkan Unuk Ditandatangani Pada Bulan November. Kek, yang luasnya lebih dari 4 kali lipat luas singapura, dipandang sebagai peluang unnituk memperdalam hubungan ekonomi antara kedua wilayah dengan memanfaatkan modal, teknologi, dan tenaga kerja terampil sinampil sinampil sinampil sinampil sinampil sinampil sinampil sinampil sinampil sinampil sinampil sinampil sinampil sinampil sinampil sinampil sinampil sinampil sinampil memanfaatkan modal modal Mereka Mencatat Tantangan Regulasi Seperti Proses Perse Perseetujuan Izin di Johor Yang Memakan Waktu Satu Tahun, Yang Kontras Dengan Jadwal Yang Lebih Cepat di Negara Bagian Malaysia Lainnya Seperti Selangor. Keduanya menekankan bahwa kerja sama politik antara pemerintah federal Malaysia, Singapura, dan pemerintah negara bagian & raja Johor akan sangat penting bagi keberhasilan KEK, terutama dalam menarik perusahaan multinasional (MNC) dan meningkatkan mobilitas tenaga kerja Di Perbatasan. Mereka membahas Perkembangan Real Estat Yang Diantisipasi, Perkiraan Ekonomi Dan Potensi Lonjakan Kegiatan Ekonomi Lintas Batas.

2. “Reverse CFIUS” Anti-Tiongkok: Diskusi ini mencakup pengenalan undang-undang “Komite Investasi Asing di Amerika Serikat (CFIUS)” Amerika yang akan datang, yang membatasi warga negara, entitas, dan LP Amerika Serikat untuk berinvestasi dalam dana atau perusahaan tiongkok yang terlibat dalam sektor-sektor seperti kecerdasan buatan (ai), komputasi kuantum, dan microchip. Langkah-Langkah Ini Diharapkan Dapat Mengurangi Investasi Vc tiongkok karena perusahaan-perusahaan als Menghindari Risiko kepatuhan yang terkait dana yang diinvestasika tionahaan-perusahaan yang toneahaan-perusahaan yang toneahaan-perusahaan yang toneahaan-postr. Reverse Cfius Mencerminkan Perubahan Yang Lebih Luas Dalam Arus Modal Global, Menandakan Berakhirnya Era Globalisasi Yang Sebelumnya Telah Mendorong Sebagian Besar Integrasi Ekonomi Dunia. Pergeseran Ini Dapat Mengalihkan Modal Ke Asia Tenggara, Menawarkan Peluang Bagi Investor Lokal Tetapi Juga Menghadirkan Tantangan Serius.

3.. Diversifikasi Perdagangan Regional: Mereka Meneliti signifikansi Asia Tenggara Yang Semakin Meningkat Sebagai Bagian Dari Strategi „China plus One“, Di Mana Perusahaan-Perusahaan Multinasion Menendiversiko Operasi Merekaan Luar Luaran LUAR LUAR LUAR LUAR LUAR LUAR LUAR LUAR LUAR CAREN MENINGYAA KEGAGANSE. Lokasi Strategis sez Dan Kedekatannya Dengan Pasar Keuangan Dan Tenaga Kerja Terampil Singapura Dapat Menjadi Pusat Utama Bagi Industri Seperti Manufaktur Elektronik Dan Otomotif. Mereka Mencatat Bahwa Infrastruktur Yang Lebih Baik Seperti Penerbangan InternaSal Langsung Akan Meningkatkan Konektitas Dan Daya Tarik Kawasan Ini Bagi Bisnis Global. Mereka juga menggarisbawahi bahwa kolaborasi yang lancar dan perbaikan peraturan Unuk Merampingkan Prose Birokrasi Sangat Penting Unituk Memanfaatkan Peluang yang muncul ini.

Jeremy Dan Shiyan Membahas Beberapa Topik Yang Muncul terasuk Perawatan Keseehatan Kuda Diabetes, Umur Panjang singapura, Konferensi Kripto Dan VC, Serta Tantangan Dalam Mempertahankan Strategi Diplomatik Dan EkonomiMi Yang Seibel Seibel Seibel


Bergabunglah Bersama Kami di Geeks an einem Strand!

Anda Tidak Boleh Melewatkan Geeks an einem Strand, Konferensi -Startup Utama Yang Unik di Wilayah Ini! Bergabunglah Bersama Kami Pada Tanggal 13 Hingga 15. November 2024, Di Jpark Island Resort di Mactan, Cebu. Acara Ini Mempertemukan Para Penggemar Teknologi, Investor, Dan Wirausahawan Selama Tiga Hari Unuk Mengikuti Lokakarya, Diskusi, Dan Membangun Jaringan. Daftarkan diri anda di geeksonabach.com Dan Gunakan Kode Bravesea Unuk Mendapatkan Diskon 45% Untuk 10 Pendaftaran Pertama, Dan Diskon 35% Unituk pendaftaran Berikutnya.


(01:44) Jeremy Au:

Pagi, Shiyan.

(01:45) Shiyan Koh:

Selamat Pagi Dari Farmstay Yang Indah, Entah di Mana, Margaret River. Halo.

(01:51) Jeremy Au:

Apa yang anda lakukan di sebuah penginapan pertanian? Kedengarannya Sangat Kuno.

(01:53) Shiyan Koh:

Ini Adalah Liburan Bulan September Unituk Anak-Anak Saya, Jadi Kami Ingin Sesuatu Yang Dekat. Dan Saya Pikir, Secara Umum, Tujuan Liburan Adalah Membuat Mereka Berada di Luar Rumah Sebanyak Mungkin. Jadi, Hal ini Sangat Sesuai Dengan Keinginan Kami. Saya Bisa Mendengar Suara Kambing Mengembik Dari Jendela Kamar Tidur Saya, Tapi Ada Juga Domba, Ayam, Bebek, Ikan Dan Seekor Kuda Yang Mengidap Diabetes. Jadi, Banyak Hewan Yang Bisa Diberi Makan Dan Berinteraksi Dengan Anak-Anak.

(02:19) Jeremy Au:

Apakah Anda Mengatakan Kuda Diabetes? Apakah Itu Hal Yang Nyata?

(02:21) Shiyan Koh:

Ya, Kuda Juga Bisa Terkena Diabetes Dan Kami Mengetahui Hal ini karena peternaknya seperti, Bertentangan Dengan apa yang mungkin und a baca di buku-buku unda tidak bisa mitim makan kuda ini ini ini apel apel apel artau bongka gula. Anda Hanya Bisa Mitglied von Makan Wortel.

(02:34) Jeremy Au:

Apakah Mereka terkena Diabetes Dari Orang-orang Yang Memberi Mereka Makan?

(02:36) Shiyan Koh:

Ya, saya pikir dia hanya sudah tua dan Mengidap Diabetes, Tapi Ya, Jadi Mereka Harus Mengatur Gula Darahnya Karena und Tahu? Secara Harfiah Seperti Manusia. Pada Dasarnya Yang Terjadi Adalah Kukunya Membusuk.

(02:46) Jeremy Au:

Oh, Tidak.

(02:47) Shiyan Koh:

Seperti Haldya Manusia, Mereka, Memiliki Masalah Dengan Kaki Mereka, Ekstremitas Mereka, Dengan Diabetes Yang Tidak Terkontrol. Itu Adalah Hal Yang Sama.

(02:53) Jeremy Au:

Yah, Saya Tidak Tahu. Pernahkah Kuda Itu Mendengar Tentang Ozempic GLP 1, Obat Ajaib Unituk Orang Yang Berumur Panjang? Dan Apakah Mereka Pernah Mendengar Tentang Metformin, Yang Akan Membantu Anda Mengatasi Diabetes, Tapi Juga Memperpanjang Usia Anda? Saya baru saja terpicu karena konferensi nicht sterbe yang akan datang oleh juara umur panjang brian Johnson akan datang ke singapura dalam beberapa minggu.

(03:11) Shiyan Koh:

Apakah Anda Juga Ditargetkan Ulang Oleh Iklan Instagram mereka? Karena Saya terus melihat iklan Unuk Konferensi itu.

(03:17) Jeremy Au:

Yah, Itu Adalah Kesalahan Saya. Saya, Anda Tahu, Pernah Melihat Iklan nicht sterben Sebelumnya Dan unda Harus Membaca Tentang Hal ini Dan Saya Rasa Saya Berada di Tengah-Tengah, Bukan? Ini Seperti USIA Paruh Baya, Norak,

(03:27) Shiyan Koh:

Yah, Saya Tidak Bertanya Kepada Peternak Tentang Pertimbangan Kuda-Kuda Ozempic, Tapi, Dia MenyeButkan Bahwa Karena Mereka Telah Menasionalisasi Perawatan Keseehatan di Australien. Jadi, Mereka Terbiasa Dengan Perawatan Keseehatan Yang Cukup Terjangkau, Tetapi Jelas Tidak Ada Perawatan Keseehatan Nasional Unuk Hewan, Bukan? Jadi Dia Seperti, Ya, Anda Harus Ke Dokterin Hewan di Sini Dan Biayanya $ 500 Atau Anda Tahu, Sangat Mahal. Tidak ADA Subsidi. Jadi entah bagaimana saya ragu bahwa ada kuda yang akan, Anda tahu, naik ozempic dalam waktu dekat, tapi sekarang hal itu membuat saya penasaran, apa yang sudah mereka lakukan, maksud saya ada masalah hewan peliharaan yang kegemukan di negara Maju. Jadi Saya Ingin Tahu Apakah Ada Yang Telah Melakukan Seperti Solusi Manajemen Hewan Peliharaan, Berat Badan Atau Diabetes.

(04:07) Shiyan Koh:

Itu Adalah Tambang Emas Berikutnya, Jeremy!

(04:09) Jeremy Au:

Investasi Yang Digerakkan OLEH TEISE INI.

(04:11) Shiyan Koh:

Baiklah, Oke, Tapi Itu Tidak Sepenuhya Konyol. Pertama, Orang Menghabiskan Banyak Uang Unuk Hewan Peliharaan Mereka. Dan Kedua, Ada Perusahaan Yang Melakukan Eksperimen Umur Panjang Pada Anjing, Bukan?

(Jeremy Au:

Ya.

(04:21) Shiyan Koh:

Mereka sedang membuktikan, mereka mencoba membuktikan bahwa obat terebut akan memperpanjang Umur pada anjing terlebih dahulu, karena, mereka hidup lebih pendeka unda mendapatkan data lebih cepat, tetga mendapatkan data lebih cepat Lebih Rendah, Bukan?

(04:31) Jeremy Au:

Ya. Tidak, Saya Pikir Ini Juga Berhasil Karena, Menurut Saya, Shark Tank, Ada Juga Sebuah Startup Yang Melakukannya Dengan Sangat Baik, Yang Baru Saja Melakukan Semacam Tes Dna Unuk Anjing. Dan mereka melakukannya dengan sangat baik, dan saya menonton video tersebut dan saya berpikir, ya, mungkin ada satu tes DNA, tapi untuk kucing di Asia Tenggara, dan anjing, itu bisa menjadi bisnis yang sangat besar dan Anda memiliki tesis di Indonesia dan sebagainya, dan Sebagainya.

(04:49) Shiyan Koh:

Tidak, Tidak, Tidak. Ini Masih Kembali Ke Pendapatan Pembuangan pro Kapita.

(04:55) Jeremy Au:

Ya.

(04:55) Shiyan Koh:

Orang Asia Tidak Membelanjakannya Unuk kucing.

(04:57) Jeremy Au:

Nah, Kita di Sini Dalam Modus Curah Pendapat. Kita di Sini Unuk Berbeda, Bukan Menyatu Dan Sebagainya, Dan Sebagainya. Modus Pembangunan. Tapi YA, Berbicara Tentang -Modus Pembangunan, Kami Ingin Membicarakannya Karena Ada Berita Besar Tentang Zona Ekonomi Khusus Johor Singapura Yang Akan Datang. Sepertinya akan Ada Penandatanganan Pada Bulan November Tahun Ini. Jadi, Ooh, Bagaimana Menurut anda Tentang Shiyan Itu?

(Shiyan Koh:

Menurut Saya itu Luar Biasa! Maksud saya, seperti selalu ada klip yang sangat terkenal tentang LKY yang merobek-robek saat pengumuman perpisahan, dan ketakutan tidak memiliki daerah pedalaman, dan saya pikir semakin banyak integrasi yang dapat kita miliki dengan Malaysia dan semakin banyak kedua Negara dapat memanfaatkan kekuatan relatif mereka, saya pikir ini adalah hal Yang Berkembang, Bukan? Dan, Maksud Saya, Saya Pikir Kek Ini Berkuran Lima Kali Lebih Besar Dari Singapura. Dan Sudah Ada Beberapa Limpahan, Bukan? Ketika Kami Melakukan Moratorium Pada Pusat Daten, Orang-orang Pergi Ke Johor Unuk Membangun Pusat-Daten. Mereka Jelas Memiliki Lebih Banyak Lahan. Dan Menurut Saya Ini Bagus, Bukan? Ini Sama-sama Menguntungkan Jika Kita Bisa Memulainya.

Maksud Saya, Saya Pikir Mungkin Ada Beberapa Tantangan Dalam Hal Birokrasi. Tidak Sepenuhya Jelas, Seperti Jaringan Listrik, Manajemen Daya, Dan Semua Hal Semacam Itu, Jika Anda Tahu, Kami Akan Mencoba Memindahkannya Ke Arah Itu. Berapa banyak dari hal tersebut yang sudah direncanakan, tapi, maksud saya, saya pikir pada tingkat yang tinggi, ini bagus, dan mungkin, setelah MRT beroperasi juga, jadi tidak terlalu berat untuk melewati perbatasan, seperti tidak ada alasan mengapa orang Tidak Bisa Tinggal di JB Dan Bekerja di Singapura Atau Seebaliknya, Yang Menurut Saya Hanya Membuka Akses Ke Real Estat Dengan Harga Yang Berbeda. Ada Alasan Mengapa Para Seniman Tidak Tinggal di Manhattan. Seniman Tinggal di Brooklyn Atau Queens, Tapi Mereka Menginginkan Akses Ke Populasi Penonton Teater Yang Padat di Manhattan Atau apa punte itu, Bukan? Saya Rasa, Membangun Zona Ekonomi Yang Lebih Besar Dan Lebih Terintegrasi Merupakan Perkembangan Yang Luar Biasa Bagi Singapura Dan Malaysia. Bagaimana Dengan Anda, Jeremy? Bagaimana Menurut anda?

(Jeremy Au:

Anda Membuat Saya Tertawa Ketika Berbicara Tentang Immobilien Karena Selalu Menjadi Impian Setiap Orang Singapura Unuk Membeli Rumah di Johor Bahru Dan Sebagainya, Dan Sebagainya. Menyewakan Rumah di Singapura. Saya Pikir Memperbesar di Sini, itu masuk akal karena singapura memiliki tumpukan modal serta teknologi dan tenaga kerja terampil. Dan Jelas Johor Memiliki Banyak Lahan, Infrastukturnya Sedang Dibangun. Jadi Saya Pikir, Seperti Yang Anda Katakan, Jumlahnya Lebih Besar Daripada Komposisi Bagian-Bagiannya di Sini. Dan Ini Sebenarnya Menciptakan Alternatif Potensial Untuk, Misalnya, Mnc Yang Ingin Membangun di Vietnam Sebagai Bagian Dari Cina plus Satu Atau Indonesia Sebagai Bagian Dari Strategi Cina Satu plus Satu. Saya Pikir Johor Ditambah Singapura Akan Menjadi Kawasan Industri Yang Sangat Menarik.

Saya Pikir Karena Banyak Eksekutif, Misalnya, MNC, Kantor Pusatnya Berbasis di Singapura, Misalnya, Itu Satu, Tapi dua, Tentu Saja mereka membutuhkan memiliktur di joja mereka membutuhkan memiliktur Dan Baik Johor Maupun Singapura Juga Memiliki Banyak Pelabuhan Laut Dalam. Jadi Ini Bukan Jalan Memutar, Misalnya, Jika und Berada di Kawasan Industri Indonesien, Ini Agak Sedikit Memutar Unuk Pengiriman Juga Dalam Hal Biaya Logistik. Jadi Saya Pikir Ada Banyak Hal Yang Kami Sebut Sebagai Blok. Itu masuk akal.

(07:50) Shiyan Koh:

Ya, saya pikir itu luar biasa. Saya Punya Mimpi Kecil. Seperti, saya tidak tahu apakah mimpi ini mungkin terjadi, tapi saya ingin sekali bisa membangun kabin sendiri dengan dua tangan saya sendiri di suatu tempat yang bisa saya kendarai. Jadi, Jika Ada Pendengar Yang Memiliki ide Tentang Tempat di Johor Yang Memungkinkan Unukukukan Hal Ini, Tolong Beritahu Saya, Saya Siap Mendengarnya, Tapi Ya, itu seperti lembah hudson, bukan? Anda Bisa Pergi Ke Sana, Bisa Membuat Pondok di Suatu Tempat. Menanam Sayuran. Jadi, Nikmati Pasar Petani Anda.

(08:19) Jeremy Au:

Membangun Sebuah Penginapan Pertanian. Sebenarnya, Itu Bukan ide Yang Buruk. Itu bisa Menjadi Sebuah Bisnis, Sebuah Penginapan Pertanian di Johor Bahru Unuk Orang Singapura Yang Lebih Suka Terbang Ke Australien Saat Ini.

(08:27) Shiyan Koh:

Oh, Tapi Saya Telah Mendengar, Pembicaraan Besar di Sini Adalah Bahwa Mungkin Ada Penerbangan InternaSal Langsung Dari Singapura ke busselton, yang merupakan bandara kecil yang paling dekat dengan margaret yang yang suar biasa biasa karena yang akan menghemat yang akan luar biasa biasa biasa karena yang akan menghemat yang yangan luar biasa biasa karena yang akan menghemat yang yangan luar biasa biasa karena yang akan menghemat yang yangan luar biasa biasa karena yang akan menghemat yangan luar biasa biasa karena yang Dari Perth, Yang Merupakan Cara Anda Terbang Masuk Dan Keluar.

(08:45) Jeremy Au:

Jadi, Memikirkan Tentang Kek, Apa Saja Hal-Halfeling Yang Harus Diyakini, Atau Mungkin Faktor Risiko?

(08:52) Shiyan Koh:

Nah, Unuk Siapa, Kan? Saya Pikir Unuk Investor, Anda Perlu Percaya Bahwa Pemerintah Negara Bagian Setempat Dapat Menyelaraskan Prosenya Dan Memfasilitasi Beberapa Investasi Ini. Saya Pernah Membaca Tentang Bagaimana Selangor Memiliki Jaminan Seratus Hari Unuk Menyelesaikan Periziinan, Sedangkan di JB, Bisa Memakan Waktu Hingga Satu Tahun. Jadi, Saya Pikir Hal-Hal-Hal Seperti Itu, Itu Semua Adalah Rincian Logistik Yang Sangat Membosankan, Tetapi, Penting Unuk Membuat Perusahaan Berdiri Dan Berjalan. Jadi Seperti, Oh, Oke, Saya Perlu Melakukan Investasi. Apa Yang Saya Butuhkan? Saya Perlu Mendirikan Sebuah Bisnis. Saya Perlu Mendirikan Pabrik. Jadi Saya Perlu Mendapatkan akes Ke Tanah. Saya Perlu Izin Bangunan. Oh, Aku Butuh Pekerja. Jadi Saya Perlu Izin Kerja, Bukan? Seperti seluruh tumpukan pada dasarnya, tuliskan daftar semua hal yang Anda perlukan untuk mulai beroperasi, saya perlu izin impor untuk mesin saya, apa pun itu, dapatkah pemerintah daerah, yang mungkin tidak terbiasa berurusan dengan beberapa hal ini, yang Mungkin Lebih Besifat Federal, Bekerja Sama Unuk Memfasilitasi Proses Penerimaan Yang Mulus. Saya Rasa Itulah Yang Akan Mendorong Daya Tariknya Karena Memiliki Pesan Pemasaran Adalah Satu Hal, Namun Unuk Benar-Benar Menyukai Dan Melaksanakannya Adalah Hal Lain. Jadi Maksud Saya, Baru-Baru Ini Saya Memiliki Pengalaman di Mana Salah Satu Perusahaan Kami Diakusisi oleh Perusahaan Yang Berbadan Hukum di Abu Dhabi. Dan Ada Dorongan Besar Unuk Dubai Abu Dhabi, Seperti, Hei, Ayo Berbisnis di Sini, Bla, Bla, Bla. Jadi Saya Seperti, Oke, Saya Berharap Ini Akan Menjadi Proses Yang Sangat Mulus, Tetapi Sudah Berbulan-Bulan Dan Transaksi Masih Belum Selesai karena ada beberapa persyaratan kyc yang dan di luar persyaratan kyc yang dan

Dan Ini Seperti Sebuah Perusahaan Kecil. Jadi Pendiri Yang Malang Ini Berkeliling Ke Semua Angels Dan Dana Kecil Ini Unuk Menjadi seperti, Saya membutuhkan kyc Tingkat Sembilan ini Dan Kami Telah Bolak-Balik Dengan Pengaara Dan Kami Seperti, Hei Daripada Hanya Mencoba Mencentang Setiap Kotak, Apa Tujuan Anda? Apa Yang Kita Lakukan, Bagaimana Kita Bisa Menyelesaikannya? Dan Mereka Seperti, Tidak, Ini Hanya Diperlukan. Jadi Saya Pikir Ada Ketidaksesuaian Antara Pesan Pemasaran Dan Kenyataan di Lapangan, Seperti Bagaimana Anda Berbisnis? Jadi Saya Pikir Risikonya Adalah, Bisakah Kita Memperbaiki Semua Kekusutan Itu Dan Memastikan Bahwa 50, Seratus Orang Pertama Yang Datang Mendapatkan Pengalaman Yang Luar Biasa? Kami Mulai Membangun otot di sana. Dan Kemudian Saya Pikir Ada Kolaborasi, Yaitu Bagaimana Kedua Belah Pihak Berkolaborasi Unuk Memastikan Bahwa Hal ini Berjalan Lancar, Tidak Hanya di Dalam JB ATAU DI SINGAPRAURA, TETAPI JUGAGAGACH DI KEDU KEDU KEDU KEDU KEDUAKEN INGACTACTACTAK DI KEDU KEDUAKIGAN MAGACTACAGACH Yang Kami Harapkan Akan Terjadi.

(11:14) Jeremy Au:

Ya, saya pikir itu adalah kunci utama. Saya setuju dengan unda karena inti Dari kawasan ekonomi khusus adalah bahwa seharusnya dokumen-dokumen terebut dibuat lebih ramping karena yang sering terjadi kek adala Yang Menciptakan Pajak Regulasi. Jadi Saya Pikir Itu Adalah Kuncinya. Perbaikannya, Menurut Saya Dan Saya Pikir Saya Akan Menambahkannya, Saya Pikir Pergerakan Tenaga Kerja Akan Sangat Penting. Seperti, Bisakah Orang Singapura Melakukan Perjalanan Ke Sez Dengan Baik? Dapatkah Orang lain di Malaysia Melakukan Perjalanan KEK Dan Pindah Atau BermigRasi Unuk Melayani Kek? Dan Tentu Saja, Saya Pikir Politik, Tentu Saja, Saya Pikir Pemerintah Singapura Sangat Kohesif Karena Pemilihan Regional Dan Lokal Secara Efekof Sama Dalam Hal ini.

Namun Tentu Saja Johor Berbeda Dengan Pemerintah Nasional Malaysia. Jadi, Melakukan Percakapan Tiga Arah Semacam itu adalah kunci Unuk Menjaga Kepercayaan Dan Keselarasan Peraturan Unuk Kek.

(12:09) Shiyan Koh:

Tepat Sekali.

(12:09) Jeremy Au:

Jadi Berbicara Tentang Kek, Jelas Sebagian Besar Karena Ada Pergeseran Aktivitas Manufaktur Dari Cina Kesia Tenggara Karena Memburuknya Hubungan Perdagangan Antara als Dan Cina. Jadi Saya Membaca Tentang Sebuah undang-Abang Baru Yang Sangat Mengejutkan Saya, Yang-Krisen-Cfius Terbalik. Jadi Cfius Adalah Semacam Komite Yang Pada Dasarnya Mengatakan, Hei, Pemerintah als Dapat memveto Investasi Masuk Ke Amerika Dari China, Yang Membunuh Banyak Kegiatan Investasi Oleh Pemain Modal China Di Dalam Amerika, Tetapi in adala -yal China Orang Amerika Tidak Dapat Berinvestasi di China Jika Mereka Dianggap Strategis Atau Memiliki Kepentingan Nasional.

(12:47) Shiyan Koh:

Jadi Saya Pikir, Jeremy, Anda Benar Sekali Bahwa Ruu Cfius Yang Asli Memberikan Dampak Yang Sangat Besar Pada Investasiationgkok ke as. Banyak-Investor Yang Mengira mereka akan melakukan Investasi Langsung Malah Membunuh Programm Investasi Langsung Mereka Unuk Menjadi Lp, Sehingga mereka kehilangan satu Tingkat, Namun baru-bar ini ini ini ini ini ini Menerima lp tiongkok Sehingga und bisa Bisa Melihat, Penarikan Modal Berdasarkan Tingkat Dari Investasi Langsung Ke lp Hingga Dana Yang Bahkan Mengatakan Hei, Sebenarnya, Kami Tidak Ingin Menima uang itu karen karen karen karen karen karen kara kamen kamen kamen kami kami tidak Ingin in Ingin in Ingin in Ingl. Atau Memiliki Persepsi Bahwa Kami Didukung OLEH UANG TIONGKOK. Jadi, Rencana Cfius Yang Seebaliknya Juga Cukup Berat. Jadi, Rencana Ini Mengatakan Bahwa setiap orang als Atau wie Tidak Dapat Berinvestasi di mit dem Titel milik tiongkok yang Menyentuh ai, Keamanan, Komputasi Kuantum. Dan Jika anda Membaca Definisi Ai, Sebenarnya Definisi Tersebut Cukup Luas, Dan Ada Aturan Tentang Ambang Batas Kepemilikan, Yaitu Jika Lebih Dari 50% Dimiliki Olang Tiongkok, Maka DiAbagai entitas tiongkok. Jadi, meskipun perusahaan Anda, seperti yang saya baca, bisa saja US Incorporated, SafeShell, Incorporated, Singapura, Harvard, tetapi katakanlah mereka adalah, enam pendiri dan mereka memegang paspor Cina dan mereka memiliki 10% kepemilikan, masing-masing 60%, itu Dianggap Sebagai Perusahaan Investasi Cina yang dilarang unituk diinvestasika uleh orang Amerika Serikat Jika Perusahaan Terebut Bekerja di Gebiet Terlarang. Jadi Ini Adalah Salah Satu Dari Beban Pelaporan Mandiri.

Jadi Saya Rasa Banyak Orang Yang Tidak Mau Berurusan Dengan Hal ini. Jadi Mereka Hanya Akan Menghindari Berinvestasi di Dalamnya, Dan Ini Sangat Disayangkan. Dan Saya Pikir Logikanya Adalah, Bahkan Mendapatkan Investasi Akan Menguntungkan Ekonomi Tiongkok Dalam Beberapa Hal, Dan Mengingat Kasus Penggunaan Ganda ai dan Beberapa teknologi keaman ini, tidak adaka lain unitukmenca Keuntungan.

(14:49) Jeremy Au:

Ya, saya pikir ini jelas merupakan dinamika yang sangat besar, karena saya pikir secara efektif itu berarti unda tidak aKan melihat Warga negara amerika Menyentuh Warga negara china, saya pikir, tecara efektif dalam.

(15:01) Shiyan Koh:

Ya, Tapi Maksud Saya, Saya Pikir Ini Agak Disayangkan, Bukan? Ini seperti, mungkin kita hanya, kita tumbuh di zaman keemasan globalisasi di mana dunia ini datar, ini adalah akhir dari sejarah, Francis Fukuyama, semuanya, dan kemudian sekarang ini seperti reaksi keras dalam perjalanan pulang, tetapi, apakah Anda Melihat Ada Seseorang Yang Menjabat di Cuomo Dan Gubernur New York Saat Ini, Pemerintahan Kathy Hochul Yang Telah Didakwa Sebagai Agen Cina?

(Jeremy Au:

Saya Tidak Tahu Ada Apa Dengan Itu.

(15:27) Shiyan Koh:

Itu Gila. Saya Bahkan Tidak Berpikir Dia Senior, Tapi Sepertinya Dia Adalah Penghubung Ke Komunitas Asia-Amerika Atau Apa Pun itu. Hal Yang Sangat Lucu Adalah, Dia Dituduh Menerima Uang, Tapi Juga Bebek Khusus. Seperti, Saya Tidak Tahu, Mereka, Seperti, Mengirimkan Bebek Khusus, Seperti, Dukun Bebek, Seperti, Makanan! Ini Sangat Cina! Seperti, semacam bebek khusus yang dikirim ke rumahnya setiap enam bulan sekali selama periode ini di mana tampaknya dia bekerja untuk pemerintah Cina, tapi dia juga tampaknya memblokir, seperti beberapa delegasi Taiwan yang ingin bertemu dengan gubernur dan dia memblokirnya. Anda Tahu, Dia seperti menghapus semua komentar di sekitar taiwan unulk banyak pernyataan resmi seperti itu, tapi ya, itu, itu, saya akan kirimkan artikelnya. Maksud Saya, Tentu Saja Tidak Lucu Memiliki Mata-Mata, Tapi Jenis Hal Yang und A terima Sebagai Manfaatnya Cukup Lucu.

(Jeremy Au:

Ya, Saya Pikir Ini Adalah Kejutan Besar Karena Saya Pikir Orang-Orang Merasa, Setidaknya Saya Merasa, Bahwa Saya Pikir Trump Jelas-Jelas Menetapkan Banyak Tarif. Dan Kemudian, Biden Seperti Menggandakan Jenis-lebenis Tarif Tersebut, Pada Barang-Barang Tertentu, Tetapi Tidak Serta Merta Menciptakan Jenis Barang Baru Yang Tercakup Dalam Tarif Terebut. Jadi Dengan Kata Lain, Ini Semacam Status quo. Saya sudah memperkirakannya, dan tentu saja, menurut saya, yang menarik adalah bahwa larangan ini, saya ingin mengatakan larangan, pembatasan terhadap modal Amerika di perusahaan-perusahaan afiliasi Tiongkok, baik dalam bentuk orang maupun dalam bentuk Geografi, Terlepas Dari Apakah anda Investasi Langsung Atau LP, Pada Dasarnya, Seperti Memotong Aliran Modal Dalam Jumlah Yang Sangat Besar, Yang Menurut Saya, Sangat Menyulitkan. Dan Itu Membuat Saya Bertanya-Tanya Apakah Akan Ada Lebih Banyak Jenis Seperti Itu, Bukan? Ini saat Ini Unituk Investor, Tetapi anda Dapat Membayangkan Seperti, Bisakah und Membayangkan Pabrikan Amerika, Mungkinkah Ada undang-Abg-Oang Mencakup Pabrikan Amer.

(17:09) Shiyan Koh:

Saya Rasa Pemerintahan Biden Tidak Bersikap Netal terhadap tiongkok. Maksud Saya, Saya Pikir Mereka Mengambil Langkah-Langkah Trump Dan Meningkatkannya. Satu Hal yang dapat repakati oleh partai republik Dan Demokrat Adalah Bahwa Secara Politis Akan Menguntungkan Unuk Bersikap Keras Terhadap Tiongkok. Saya pikir mereka berbeda pendapat dalam hal Cara yang tepat unituk melakukannya, tetapi saya pikir mereka Berdua Sepakat Tentang Hal itu. Dan Saya Pikir Biden Benar-Benar Mengambil ide Trump Dan Mengembangkannya. Maksud Saya, Jika anda Melihat, Semua Pengeluaran Pertahanan, Semua Hal Yang Terjadi di sana, Saya Pikir Orang Amerika Benar-Benar Khawatir Dan Mereka Benar-Benar Mencooba unituk mmenpatkan uang uang uang uang mereka die tempat yang tepat mmenpatkan uang mereka die tempat yang tepat mmenpatkan uang mereka diei tempat yang tepat mmenpatkan uang mereka diei tempat yang tepat mmenpatkan uang mereka diei tempat yang tepa Dan Kemudian Juga Dalam Semua Jenis Blokir Yang Dilakukan Terhadap Cina. Jadi, Hal ini akan semakin memburuk dan saya pikir ini akan Menjadi Tantangan Bagi Kita Sebagai Singapura Unuk terus Berjalan di Antara dua gajah Besar di Ruangan ini dan tidak Menjadi seperti digambark, saukan olhakan legan olhakan satu Adidaya Lainnya.

(18:02) Jeremy Au:

Dan Dengan Nada Ceria, Mari Kita Berdamai. Sampai Jumpa di lain waktu.

Vorherige
Vorherige

Rob Snyder: Pendiri McKinsey Hingga Harvard MBA, Memecahkan Kesesuaian Produk -Pasar & Mempercepat Atau Mati - E472

Nächste
Nächste

Oscar Jeionek: Pengembara Digital Österreich Ke Pendiri Vietnam, Produk Pembelajaran Audio Yang Sesuai Dengan Pasar Dan Percaya Diri - E474