Cina: Spiel AAA Schwarzer Mythos Wukong Senilai $ 1 Miliar, Penerbit Tencent Senilai $ 86 Miliar (League of Legends, Sea Group & VNG) und Ledakan Gelembung Real Estat - E470

"Ketika membahas potensi Unuk membangun perusahaan teknologi Besar, Pendapat yang ada sangat beragam BAHWA JIKA TIONGKOK DAPAT Mencapainya, Mengapa Tidak di Wilayah Ini Yang Mencakup Seperempat Dari Ekonomi Tiongkok? BIASA. Keras, Beberapa Memiliki Penilaian Yang Lebih Baik, Dan Beberapa Lebih Beruntung Daripada Yang Lain. Tresedia. " - Jianggan Li, Pendiri & CEO Momentum Works

"Ada banyak industri yang terkait erat dengan real estat, seperti halnya keuangan pemerintah daerah yang sangat terkait dengannya. Hal ini terkait dengan reformasi pajak pada tahun 1990-an, yang menggambarkan pendapatan apa yang dapat dikumpulkan dan dipertahankan di tingkat Lokal Dibandingkan Dengan apa yang akan ditangani secara terpusat Pandemi, Ketika Pengeluaran Melonjak Karena Langkah-Langkah Keseehatan, Ketidakmampuan Unituk Menjual Tanah di Tengah Pertumbuhan Industri Yang Stagnan Menciptakan Masalah Utang Yang Signifikan Dasarnan, Moneka Perlu Mendapatkan Dasarnya, Moneka, Menda mendapatkan. MENUTUPI BIAYA-BIAYA INI DAN Mempertahankan Layanan. " - Jianggan Li, Pendiri & CEO Momentum Works

"Setelah Beberapa Tahun Pandemi, Orang-orang Mulai Menyadari, Oke, Saya Tidak Membutuhkan Hal-Hal-Hal-Hal-Hal-Seperti Itu, Bukan? Saya Bisa Hidup Dengan Baik. Hanya Unuk Membuat Orang Lain Terkesan. Memenuhi Permintaan. Signifikan Dapat Memiliki Dampak SOSIAL YANG SERIUS. " - Jianggan Li, Pendiri & CEO Momentum Works


Jianggan Li , Pendiri & CEO Momentum Works , Dan Jeremy Au Berdiskusi:

1. Spiel AAA MITOS HITAM WUKONG SENILAI $ 1 Miliar: Jianggan Dan Jeremy Membahas Penafsian Ulang 'Reise zum West' Dalam -Spiel Laris 'Black Myth: Wukong'. Para pengembang mengatasi skeptisme yang sangat besar, memasukkan narasi budaya yang kompleks ke dalam gameplay dan mengatasi tantangan teknis unuluk Menyebimbangkan penceritaan tradisional dengan teknologi spiel modern. Mereka Juga Mendiskusikan Kesamaan Dengan Mitologi India Dan Asia Tenggara.

2. Penerbit Tencent Senilai $ 86 Miliar (League of Legends, Sea Group & VNG): Tencent Memiliki League of Legends (Riot Games), PUBG Mobile, Arena of Valor, Dan Juga Wechat. Mereka Juga Menginspirasi Dan Berinvestasi Dalam Struktur Permainan, Obrolan, E-Niaga & Pembayaran Sea Group (Shopee, Garena Free Fire) Dan VNG Vietnam (Zalo, Zalopay).

3.. Krisis Kepercayaan Telah Menimbulkan Efek Riak Ke Pasar Konsumen Dan Pasar Yang Berdekatan, Memacu Keluarnya Talenta, Modal, Dan Perusahaan.

Mereka juga membahas pentingnya pemahaman budaya dalam Strategi bisnis Global, Bagaimana Perusahaan Multinasional Memanfaatkan Wawasan Konsumen Lokal Lokal, Dan Kerumitan Dalam Mengelola Pergeseran Ekonomi Beskala Beskala Beskala.

Bergabunglah Bersama Kami di Geeks an einem Strand!

Anda Tidak Boleh Melewatkan Geeks an einem Strand, Konferensi -Startup Utama Yang Unik di Wilayah Ini! Bergabunglah Bersama Kami Pada Tanggal 13 Hingga 15. November 2024, Di Jpark Island Resort di Mactan, Cebu. Acara Ini Mempertemukan Para Penggemar Teknologi, Investor, Dan Wirausahawan Selama Tiga Hari Unuk Mengikuti Lokakarya, Diskusi, Dan Membangun Jaringan. Daftarkan diri anda di geeksonabach.com Dan Gunakan Kode Bravesea Unuk Mendapatkan Diskon 45% Untuk 10 Pendaftaran Pertama, Dan Diskon 35% Unituk pendaftaran Berikutnya.

(01:50) Jeremy Au:

Hei, Pagi.

(01:51) Jianggan Li:

Hei, Pagi.

(01:52) Jeremy Au:

Ya. Wow. Di Mana Anda Berada Saat Ini?

(01:54) Jianggan Li:

Di Suatu Tempat di Cina. Jadi Telah Melakukan Perjalanan Tanpa Henti Selama Kurang Lebih Empat Minggu, Mulai Dari Jakarta, Lalu Pergi Ke Kuala Lumpur di Malaysia, Kemudian Menghabiskan Satu Minggu Penuh di Vietnam, Lalu Langsung Terbang Ke. Sekarang Saya Berada di rumah orang tua saya Unuk kunjungan singkat selama satu hari, lalu bezug saya akan Pergi ke Hangzhou, Dan Dari Hangzhou Ke Changsha, Dari Changsha Saya Akan Pergi Ke Shanghai, Dan Dari Shanghai Kembali Kembali Kembali Kembali Kembali Kembali Kembali Kembali. Jadi Saya Tidak Tahu Bagaimana Cara Menggambarkan Perasaan Seperti Itu, Bukan? Anda hanya merasa kewalahan dengan semua indera, semua orang yang Anda kenal yang memberi tahu Anda tentang apa yang terjadi di berbagai tempat, dan Anda mencoba merenungkan apa yang mereka katakan, mencoba menarik beberapa hubungan, dan itu membuat Anda lelah Secara mental.

(02:26) Jeremy Au:

Anda Tahu, Hal itu Mengingatkan Saya Pada Perjalanan Ke Barat Dan Perjalanan Ke Timur, Bukan? Tapi Sekarang Kita Bisa Melakukannya Dalam Waktu 12 Jam, Bukan?

(02:33) Jianggan Li:

Ya, saya baru saja berada di xi'an, semacam ibukota kuno tiongkok Unuk reuni kelas mba saya. Jadi mereka Hanya memilih tempat itu dan tempat itu adalah titik awal dari jalur sutra. Dan Juga Merupakan Titik Awal Dari Perjalanan Ke Barat. Jadi Ada Banyak Peninggalan Budaya, Tapi Ada Juga Banyak Cerita Dan Orang-orang Yang Bercerita Tentang, Secara Historis, Bagaimana Orang-orang Terhubung Denngan Berbagai Kerajaan di Barat Dan Sampai Dan Semua perdagangan Dan BagaNya. Sangat Menarik Tetapi Sangat Luar Biasa, Bukan?

Kami Mencoba Unuk Mendapatkan Akses Ke Museum terbesar di kota itu. Dan Museum Tersebut Memberikan 12.000 Tiket Setiap Harinya, Dan Anda Harus Memesannya Dua Hari Sebelumnya. Kami Mencoba, Selama Empat Hari Kami Berada di Sana, Kami Mencoba, Seperti, Setiap, Setiap Sei, Kami Mencoba Memesan Tiket. Dan Setiap Kali, 12.000 Tiket Terjual Habis. Kami Memesan Dalam Waktu 40 Detik Setelah Dirilis di Situs Web Meituan. Dan Kemudian Kami Pergi Ke Sebuah Museum Kecil. Jadi Orang-orang Mengatakan Bahwa, Oke, Museum Ini Dibandingkan Dengan Museum Lainnya, Tidak Ada Apa-Apanya. Dan Kami Merencanakan Dua Jam Unuk Berada di Dalamnya. Kami Menyewa Seseorang Unituk Membantu Kami Memandu Dan Memberikan Pengarahan Dan Sebagainya. Kami Akhirnya Menghabiskan Waktu Seharian di Sana.

(Jeremy Au:

Ya. Tidak, Menurut Saya Itu Menarik, Bukan? Karena perjalan ke barat sebenarnya adalah sebuah kisah yang sangat terkenal di tiongkok, saya tidak ingin mmenyebutnya Sebagai cerita atau literatur, yaitu tentang seorang buddha yaln mengiuti tioni kegi tioni kegi tioni kegi tioni kegi tioni kegi tioni kegi tioni jalur sutra unukan melakan buddha yalan keg mengi mengi tioni kegi tioni kegi tioni jalur sutra unukukan perjaland Karena Ia Ingin Membawa Kembali Teks-Teks Literatur Tentang Agama Buddha Ini Kembali Ke Tiongkok, Karena India Adalah Tempat Lahirnya Agama Buddha. Dan ini cukup menarik karena jelas India adalah tempat kelahiran agama Buddha, tapi tentu saja di dunia saat ini, Tiongkok menyerapnya melalui Jalur Sutra tapi tentu saja India tidak benar-benar memiliki laku tradisional Buddha yang besar saat ini, bukan? Jadi, Terutama Cina Yang Melakukannya, Dan Juga Sampai Batas Tertentu Seperti Cina, Korea, Jepang, Asien Tenggara. Jadi Saya Pikir Ini Adalah Bagian Budaya Yang Cukup Menarik Dan Ya, Sri Lanka Juga. Jadi Ini Adalah Perjalanan Yang Sangat Menarik di Sepanjang Rute.

(04:17) Jianggan Li:

Jadi, Mari Kita Lihat Ceritanya. Maksud Saya, Perjalanan Ke Barat Itu Sendiri Adalah Sebuah Legenda Karena und Memiliki Semua Tokoh-Tokoh Yang Tidak Ada di Dunia yang normal. Dan menurut legenda, saya pikir beberapa dari mereka sebelumnya adalah bagian dari Permaisuri Giok, penguasa tertinggi surga dan para jenderalnya, para panglimanya, dan karena beberapa hal, seperti, pelanggaran kecil atau besar, dan mereka dikutuk ke dunia Bumi Unuk Menjadi Babi, Menjadi Hiu, Dan Menjadi Semuanya. Dan Entah Bagaimana mereka membentuk sebuah tim yang dipimpin oleh bikenu ini Unuk Mengatasi 81 Kesulitan Unuk Mendapatkan Jalan Untuk Berpindah Dari Indien. Cerita Ini Benar-Benar Terjadi di Sekitar Dinasti Ming. Orang-orang Berpikir Bahwa Secara Lisan Orang-Orang Telah Menceritakan Kisah Itu Sebelum Itu. Dan Beberapa Orang Menelusuri Bahwa Monyet Tersebut datang Kepada Hanuman Dalam Semacam Mitologi Indien, Namun Cerita Ini Benar-Benar Berakar Di Tiongkok Dan Terutama Dalam 30 Hingga 40 Tahun Terakhir.

Pada Tahun 1986, CCTV, TEVISI PUSATIONGKOK, MEMBUAT SERIAL TV Tentang Hal itu. Dan Disutradarai oleh Seorang Sutradara Terkenal Dan Pada Saat Itu Anda Tidak Memiliki Banyak Efek Visual. Jadi Dia Memalsukan Banyak Efek visuell, Tetapi entah bagaimana beberapa orang melewatkan periode optimisme itu, bukan? Anda Tidak Memiliki Sarana Tetapi Anda Memiliki Kegembiraan Sederhana Yang Dapat Anda Nantikan. Dan Reise zum West Adalah Serial TV Yang Diputar Setiap Musim Panas. Jadi Saya Pikir Semua Anak-Anak Di Tiongkok Yang Lahir Pada Tahun 1980-an Dan 1990-an Akan Menantikan Unuk Menontonnya Lagi Setiap Musim Panas di TV. Dan Seperti Yang Saya Temukan Ketika Saya Masih di Universitas, Hal Yang Sama Juga Terjadi Pada Semua Anak-Anak di Vietnam. Jadi Pada Dasarnya mereka memiliki verssi yang diadaptasi ke dalam bahasa vietnam dan diputar setiap musim panas. Saya Diingatkan Tentang Hal Ini Minggu Lalu Ketika Saya Berada di Vietnam. Jadi Saya Naik Taksi dan nada Dering Sopirrya Adalah Lagu Tema Dari Lagu Tersebut, Tapi Tentu Saja Dalam Bahasa Vietnam, Dan Itu Cukup Lucu.

(05:52) Jeremy Au:

Wow. Luar Biasa. Ya, Itu Menarik Karena, Ini Seperti Dua Cerita, Bukan? Yang pertama adalah kisah nyata tentang seorang biksu Buddha yang benar-benar melakukan perjalanan itu dan dia melakukan perjalanan, tentu saja dari Chang'an ke Kirgistan, ke Uzbekistan, ke Afghanistan, ke Pakistan, ke India, dan kemudian kembali lagi. Jadi, Ini Adalah Kisah Nyata. Secara Historis, Dan Tentu Saja Ada Yang Legendaris, Yang Jelas Ada Raja Monyet, Seperti Yang Anda Katakan, Ada Babi, Ada Hiu. Jadi Sebenarnya Ini Seperti, Saya Tidak Tahu Apa Istilahnya, Seperti Dua Cerita. Jadi Itu Menarik. Dan Kedua Cerita Itu Sebenarnya Sangat Penting.

Dan Saya Rasa Sekarang, Kami Mengobrol Sebentar Tentang Apa Yang Baru Sekarang, schwarzer Mythos Wukong Yang Baru, Yang Berdasarkan Versi Fantasinya. Spiel AAA. Ini Sangat Populer. Terjual Habis. Nomor Satu di Steam. Saya Pikir Ini Mungkin Apa, Apakah Ini Game Pertama Yang DiBuat OLE China Dan Berhasil Menjadi AAA?

(Jianggan Li:

Saya Tidak Yakin Apakah Ini Yang Pertama, Tapi Yang Pasti Ini Adalah Yang Pertama Dalam Jangka Panjang. Orang Yang Membuat Game Ini Sudah Dikenal di sektor ini Selama Lebih Dari 10 Tahun. Dan saya rasa pada tahun 2016 atau 2017, dia menulis sebuah artikel panjang yang mengatakan bahwa seluruh industri game di Cina terlalu fokus pada jangka pendek, terlalu fokus pada uang, dan tidak ada orang yang memiliki kesabaran untuk menghasilkan sebuah Karya Yang Nyata.

Dan Game Black Myth Wukong Ini Menurut Saya Membutuhkan Waktu Enam Tahun Unuk Diproduksi. Dan Saya Tidak Yakin Apakah Anda Sudah Memainkannya. Saya Belum, Jadi Saya Memilikinya, Tapi Saya Belum Sempat Memainkannya. Saya biasanya tidak bminmain game, tetapi saya hanya ingin melihat karena game ini benar-benar menggemparkan seluruh sektor dan minggu lalu ketika saya berada di vietnam, maksuda ada bebeberapa pengunjungdaung danjung dari tiongkok kokkokrung Kepala Keuangan Salah Satu Perusahaan Mengatakan Bahwa, Hei, Jika Saya Tidak Pergi Ke Vietnam Unuk Urusan bisnis Akhir Pekan Ini, Saya Pasti Sudah Memainkan Game Ini di Rumah Semuja Semuja, Jadens Semuja. Dan Kali Ini, Ketika Saya Berada di xi'an, Teman-Teman Saya Menyarankan Agar Kami Mengunjungi Sebuah Kuil Kecil, Yang Jaraknya Sekitar Satu Setengah Jam Perjalan Dari Xi'an, di-yang di-ubuah pula pulau Dan Cara Dia Meyakinkan Semua Orang Unuk Pergi Adalah, Oke, Beberapa Adegan Dari Wukong Diambil Dari Kuil Itu.

Lalu Kami Berkata, OH, Tentu Saja, Kami Harus Pergi. Dan Kuil Itu Dari Luar, Terlihat Seperti Kuil Biasa. Seperti Kecil, Mungil, Tapi Ketika und Pergi Ke Dalam, Saya Pikir Yang Ketiga Seperti, Saya Tidak Tahu Bagaimana Menggambarkannya. Unuk Kuil, Anda Memiliki Jenis Bangunan Yang Berbeda, Bangunan Ketiga Dan Anda Memiliki Semacam Bangunan Yang Sangat Besar Dengan Ukiran Khas Dinasti Ming, Anda Tahu, Anda Tahu Ukirannya. Dan Semua Relief Dasar Dan Figur-Figur Yang Hidup Yang Diambil Dan Direproduksi Dalam Sebuah Spiel. Dan Tampaknya, Para Produsen-Spiel Tersebut, Mereka Pergi Ke Berbagai Daerah Di Tiongkok, Pergi Ke Kuil-kuil Kuno Dan Sebagainya, Dan Menemukan Semua Peninggalan Dan Semua Inpretasi Mitologi Buddha Danbagainya.

Dan Saya Tidak Tahu Bagaimana Cara Menggambarkannya. Kami Membicarakannya Dan Berkata, Oke, Tentu Saja, Kami Harus Pergi. Namun Ketika Anda Berada di Sana, Anda Akan Kewalahan. Itu hanya sebuah ruangan yang sangat kecil, tetapi ribuan patung din dan diukir dengan rumit, seperti enam, tujuh ratus tahun yang lalu, dan ada beberapa kuil lain yang sedikit lebih jauh. Lebih Jauh Berarti Seperti Beberapa Ribu Kilometer Jauhnya, Jadi Kami Tidak Berkesempatan Unuk Pergi Ke Sana, Tapi Salah Satu Teman Saya Benar-Benar Pergi kuil kuil uka. Pada Abad Ke-8, Abad Ke-9, Dan Saya Selalu Berpikir Bahwa Peninggalan Budaya Dan Semua Keahlian di Bagian Utara Tiongkok Ini Sangat Sederhana Dibandingkan Dengan apa yang biasa und a lihat di kuil-kuil hokian attau kanton, kara la kuil-kuil uil uil uil attau Perdagangan Bahan Dan Kerajinan Yang Berbeda. Dan Orang-orang, Para Pekerja Yang Mengawasi Jalur Darat, Maksud Saya Berbicara Tentang Perjalanan Ke Barat Adalah, Perjalanan Yang Mudah Dilakukan Beberapa Ribu Kilometer Tanpa Manusia Dan unda Harus Melewati Wilayah yang yang yang yang yang berbo. TAPI TETAP SAJA, ITU SANGAT Luar Biasa.

(09:06) Jeremy Au:

Ya, saya pikir satu bagian yang menarik adalah saya menemukan banyak dari kuil-kuil ini yang begitu penuh dan begitu padat, saya pikir dengan semua peninggalan yang mereka kumpulkan yang sangat berbeda tentu saja dengan museum-museum di Barat, yang cenderung lebih Banyak, Saya Tidak Tahu Apa Yang Dikuratori Yang Mereka Miliki, Banyak Yang Ada di Belakang, Bukan? Di tempat penyimpanan. Dan Kemudian Mereka Merotasi Barang-Barang Dan Mereka Memiliki Banyak Penjelasan. Jadi, Sedikit Bagian Narasi Dibandingkan Dengan Kuil-kuil cina yang lebih banyak, seperti apa yang anda lihat adalah semua yang kita punya, bokan? Jadi Sangat Padat.

(09:32) Jianggan Li:

Museum Yang Kami Kunjungi Adalah, Karena Saya Berada di Kota Itu, Saya Baru Saja Belajar Tentang Museum. Tentu Saja Yang Kami Kunjungi Dan Bahkan Yang Kecil Seperti, Bangku Batu di Luar, Yang Ditinggalkan, Seperti, Secara Acak di Halaman ITU, Seperti, Berusia 2.000 Tahun. Itu Sungguh Gila. Dan Banyak Museum Yang Sebenarnya DiBangun di Atas Penemuan, Pada Dasarnya, Menemukan Banyak Sekali Peninggalan Budaya Dan Digali Dari Tanah Untuk Melindungi, Unuk Menyimpannya, Museum Kecantikan. Mereka Kemudian Memperluas Museum Tersebut. Mereka Mulai Menyimpan Benda-Benda Yang Ditemukan di Desa-Desa Terdekat Dan Sebagainya, Dan Tak Lama Kemudian, Boom, Ada Sebuah Museum Yang Layak Unuk Dikunjungi Selama Satu Atau Beberapa Hari.

(10:04) Jeremy Au:

Ya. Jadi Anda Mengatakan Bahwa Produser Black Mythos: Wukong Mengatakan Bahwa Industri Game DI Tiongkok Sangat Kurang Diperhatikan. Bisakah Anda Berbagi Lebih Banyak Tentang Mengapa Industri Ini Sangat Picik?

(10:13) Jianggan Li:

Saya Membaca Artikelnya Sekitar Seminggu Yang Lalu. Tentu saja, saya tidak berkecimpung di industri game, jadi ketika ia pertama kali menulisnya, sekitar sepuluh tahun yang lalu, saya belum membacanya, tapi pada intinya ia mengatakan bahwa, beberapa orang terlalu fokus pada uang, bukan? Jadi Dalam 15 Tahun Terakhir, Ada Ledakan Akses Konsumen Ke Internet Mobile, Akses Ke Game Mobile, Dan Anda Tidak Perlu Membuat Sesuatu Yang Super Canggih, Tapi und A Hanya Perlu Membuat Game Kasual yang eckerhana dan membuat ketagihan. Dan Membuat Orang Melakukan ist Dan Sebagainya auf. Jadi Sangat Mudah Unuk Menghasilkan uang saat itu. Dan Unuk Membuat Game AAA, Butuh Waktu Bertahun-Tahun, Bukan? Terutama Dengan Wukong. Maksud Saya, Anda Benar-Benar Mengirim Tim Ke Semua Tempat Unuk Meniru Semua Ukiran Dan Sebagainya. Dan Anda Harus Memahami Sejarahnya Dengan Sangat Baik, Dan Sebagainya, Dan Sebagainya. Jadi keseluruhan produksi memakan waktu lebih lama dan secara historis, ini adalah keputusan yang sangat sulit, karena, maksud saya secara historis adalah selama 15 tahun terakhir, adalah keputusan yang sangat sulit bagi Anda untuk mengatakan kepada investor Anda bahwa saya Akan Menghabiskan semua uang ini, Dan Saya Mungkin Tidak Akan Bisa Melihat Hasilnya Dalam Waktu Enam, Tujuh Tahun Dan apa yang dilakukan oleh rekan-rekan saya yang hanya membu membu membuat membuat membuat membuat membuat membuat membuat membuat membuat membuat membuat membuat membuat membuat membuat membuat membuat membuat membuat membuat membuat hangan hanya hanya hanya hanya hanya hanya hanya hanya hanya hanya hanya hanya hanya hanya hanya hanya hanya hanya hanya hanya hanya hangan Kasual. Jadi, Ini Adalah Penjualan Yang Sulit Unuk Investor Dan Juga Penjualan Yang Sulit Unuk Tim Karena Hal Yang Sama di Sini. Dan kemudian orang-orang melihat rekan-rekan mereka menghasilkan banyak uang dan mereka akan berkata, “Hei, saya di sini membuat karya” dan itu bukanlah sesuatu yang biasa dilakukan orang dalam masyarakat di mana segala sesuatunya berubah Dengan Sangat Cepat, di Mana Banyak Uang Dihasilkan, Sangat Sulit Bagi Orang Unuk Bersabar.

(11:27) Jeremy Au:

Ya, saya pikir itu masuk akal. Industri game di Tiongkok sangat besar, jadi beberapa statistik yang pernah saya baca sebelumnya adalah ada sekitar 700 juta pemain, yang mana itu cukup banyak, tapi setengah dari seluruh orang Tiongkok bermain game dan pada dasarnya, industri game saat ini bernilai sekitar 66 Miliar Dolar as, Dengan Tingkat Pertumbuhan Sekitar 8%. Dan Tentu Saja Ada Banyak Spiel Yang Terkenal, Bukan? PUBG, Adalah Salah Satu Yang Besar. Ehre von Königen, Tentu Saja Tencent Dan Netase. Mereka Juga Merupakan Perusahaan-Perusahaan Miliarder Unicorn Yang Cukup Fokus Membangun Game-Game Freemium, Spiel Kasual, Dan, Ya, Ini Adalah Industri Yang Sangat Besar.

Faktanya, Saya Akan Mengatakan Bahwa Ini Mungkin Seperti Game Aaa Pertama Yang Pernah Saya Lihat. Saya Adalah Seorang Gamer Kasual. Saya Adalah Seorang Gamer Besar di Masa Lalu, Dan Sekarang Saya Hanya Menonton Videospiel Dan Mengikuti Industri Game. Dan Saya Rasa Ini Adalah Pertama Kalinya Saya Melihat Spiel Seperti Black Mythos: Wukong Menjadi Terkenal di luar tiongkok. Anda Bisa Melihat Orang-orang di Amerika Atau Kanada Juga Memainkan Game Ini. Jadi Ini Adalah Daya Tarik Global Yang Cukup Menarik.

(12:27) Jianggan Li:

Saya Rasa Kualitas Produksi Adalah Seesuatu Yang Penting, Bukan? Butuh Waktu Bertahun-Tahun Unuk Membuat Karya Ini. Dan Yang Kedua, Saya Pikir Ada Banyak Hal Yang Bisa Dimanfaatkan. Jadi, Ini Bukan Berarti Anda Membangun Sesuatu Yang Benar-Benar Baru. Anda memiliki sebuah cerita yang sudah dikenal oleh orang-orang tua, mungkin Sebagian Besar Orang Dalam Budaya Asia Timur. Dan Juga, Orang-Orang Menemukan Resonsi Terhadap Perjalanan Ke Barat Atau Bagian Mitologi Dari Perjalanan Ke Barat Telah Digunakan Dalam Banyak Hal. Jack MA, Pendiri Alibaba, Pernah Mengatakan Bahwa BISSU ITU Seperti Salah Satu Pemimpin Terbaik Dalam Sejarah. DIA SANGAT BERTEKAD DAN DIA TIDAK MEMILIKI KEKUATAN YANG SANGAT BESAR, NAMUN DIA Tidak Pernah Menyerah. Tidak Peduli Seberapa Sulitnya Keadaan, DIA Tidak Pernah Menyerah. Dia Memotivasi Timnya Dan Sebagainya. Dan Monyetnya Memiliki Beberapa Kekuatan Super, Tapi, Itu Lucu, Bukan? Jika Anda membaca ceritanya, yang saya baca beberapa kali, bahwa untuk banyak monster besar atau jenis musuh besar yang Anda temui di sepanjang jalan, dia tidak bisa benar-benar mengalahkan mereka murni dengan kekuatan. Dan apa yang pada Dasarnya dia lakukan adalah dia Menemukan, Oh, Monster ini dulunya adalah tunggangan Imouto di istana Surgawi. Dan Jelas, Karena Alasan Apa Pungangangan Itu, Entah Itu Seperti Kura-kura, Entah Itu Apa Pun, Mereka datang Ke Alam Duniawi Dan Menjadi Monster. Jadi Pada Dasarnya Yang Dia Lakukan Adalah Dia Pergi Kahyangan Dan Dia Mencari Bosnya. Dia Berkata, Bung, Ibumu Telah Melakukan Hal-Hal-Buruk Ini. Mari Kita Buat Kesepakatan. Jadi Pada Dasarnya Seperti itu. Dan Orang-orang Melihat Hal itu Dan Mengatakan Bahwa, Oke, Anda Memiliki Kekuatan Super, Tapi Terkadang Hubungan Lebih Penting Daripada Kekuatan Super.

(13:45) Jeremy Au:

Bukankah Itu Moral Dari Semua Bisnis di tiongkok?

(13:48) Jianggan Li:

Dan Mereka Memiliki Babi, Bukan? Babi Itu Tentu Saja memiliki beberapa kekuatan Super, Tetapi Dibandingkan Dengan apa yang dimiliki monyet, sangat terbatas, yang berarti bahwa ia hanya dapat mengalahkan 10% Dari musuhwa mereka temui Memiliki Satu, Yang Saya Tidak Akan MenyeButnya Kekuatan Super, Tetapi Memiliki Satu Keterampilan Yaitu Dia Membuat Seluruh Tim Menyenangkan. Dia Membuat Seluruh Perjalanan Menjadi Lebih Ringan. Dan Ada Juga Hiu Ini, Bukan? Hiu Ini Hampir Tidak Pernah Berbicara. Jadi Joe Mengatakan Bahwa Dalam Seluruh Serial TV Yang Diproduksi Pada Tahun 1986, Hanya Ada Dua Kalimat Dari Si Hiu, Yang Diulang-ulang di Sepanjang Serial. Pertama Adalah, "Oh, Tuan Kami Telah Ditangkap oleh Monster." Yang Kedua Adalah, "Oh, Kakak Kami Telah Ditangkap Oleh Monster. Apa Yang Harus Kita Lakukan?" Jadi Dia Tidak Memiliki Kekuatan, Tetapi Orang Itu Sangat Setia Dan Dia Tidak Pernah Mengeluh. Dia Selalu Memikul Beban Yang Paling Berat Dan Sebagainya, Dan Sebagainya.

Jadi Kemudian Mereka, Ada Sosok Lain, Yaitu Kuda. KUDA ITU ADALAH ANAK DARI RAJA NAGA. Saya Rasa di Laut Timur Atau Lauta, Saya Tidak Ingat, Tapi Pada Dasarnya Itu Adalah Seekor Naga. Jadi Pada Saat Normal, Dia Hanya Berubah Menjadi Kuda, Tetapi Dalam situasi yang sangat sulit, Dia akan Kembali Ke Bentuk ASLINYA SEBAGAI NAGA DAN MEMBANTU BANYAK HAL. Jadi, saya tidak yakin apakah penulisnya telah memikirkan semua ini dan mungkin hanya semacam kombinasi apa yang anda Ketahui Dari Mitologi Dan Pengalaman Hidup unda, Tetapi oder Anang-Orang-Orang-Ohrg-Orang-Kararang-Mencoba-Mencoba-Mencoba-Mencoba-Mencoba-Mencoba-Mencoba-Mencoba-Mencoba-Mencoba-Mencoba-Hidup Saya Pikir Terutama Dalam Dua Tahun Terakhir Ini Ketika Ekonomi Sedang Mengalami Kesulitan. Jadi Orang-orang Mencoba Mencari Lebih Banyak Inspirasi Dengan Mengatakan Bahwa Ini Sesuai Dengan Apa Yang Kita Alami Sekarang, Dan Inilah Yang Harus Kita Lalui.

(15:09) Jeremy Au:

Ya, Jadi Saya Rasa Kita Sudah Sering Mendengar Tentang Ekonomi Tiongkok Yang Sedikit Mengalami Kesulitan. Saya Pikir Salah Satu Bagian Yang Menarik Adalah Bahwa Hal ini datang Dari Sudut Pandang Yang Berbeda, Bukan? Jadi Saya Pikir Barat MenyeButnya Kelebihan Kapasitas. Jika Anda Melihatnya Dari Asia Tenggara, Melihatnya Dari Sisi Seperti Perusahaan-Perusahaan Cina Yang Dipaksa Atau Harus Atau Ingin Datang Kesia Tenggara. Saya Rasa Jelas Kami Memikirkannya Dari Segi Harga Properti Juga di Cina. Jadi Banyak Sudut Pandang Yang Berbeda. Bagaimana Perasaan Dan Pemikiran und Tentang Hal ini?

(15:32) Jianggan Li:

Saya tidak yakin apakah anda pernah mendengar tentang jaringan restoran din tai pilg, bukan? Jaringan Restoran Taiwan Yang Terkenal Dengan Bakpao Kuahnya. Restoran Ini Sangat Populer di Singapura. Ini Populer di Banyak Tempat. Dan Saya Rasa Dua Minggu Yang Lalu, Mereka Mengumumkan Bahwa Mereka Akan Menutup Semua Toko di Peking, 14 Toko. Semua toko di pejing akan ditutup, Dan Tentu Saja, Berita Tersebut Membuat Banyak Orang Mulai Memperdebatkan Apa Yang Sebenarnya Terjadi, Bukan? Ini Seperti Restoran Yang Sedikit Lebih Premium, di Mana saya pikir rata-rata pengeluaran per orang di atas 100 yuan.

Dan Beberapa Orang Mengatakan Bahwa Itu Karena Perusahaan-Perusahaan Asing Kembali Dan Akibatnya, Ada Lebih Sedikit Bisnis Makan Malam Dan Sebagainya. Dan Beberapa Orang Mengatakan Bahwa Itu Karena Daya Konsumsi Telah Lesu. Saya Telah Berbicara Dengan Banyak Teman Saat Saya di Sini. Orang-Orang Masih Memiliki Uang. Saya Merasa Masih Banyak Uang Tunai Yang Tersimpan, Tetapi Ada Beberapa Alasan. Pertama, Beberapa Tahun Pandemi Menyebabkan Banyak Orang Berpikir Ulang Tentang Pilihan Gaya Hidup Mereka, Bukan? Sebelum Pandemi, Semuanya Berjalan Dengan Baik. Semua orang memiliki ekspektasi yang baik terhadap masa depan dan semua orang juga bebitu, saya berbicara dengan teman teman saya yang menjalankan Perdagangan Elektronik Unuk Beberapa merek mewah di tiongkok. Dan saya pikir salah satu konsensusnya adalah bahwa banyak anak muda yang membelanjakan uangnya, bukan untuk hal-hal yang tidak penting, bukan di luar kemampuan mereka, tetapi mereka membelanjakan uangnya untuk hal-hal yang berada satu tingkat di atas Tingkat Penghasilan Mereka Yang Sebenarnya Karena Mereka Berharap Penghasilan Mereka Akan Menjadi Lebih Baik. Dan Jelas, Satu Hal Yang Jelas, Pertumbuhannya Sudah Mencapai Titik Jenuh. Anda Tidak Bisa Tumbuh Sesepat itu selamanya.

TAPI YANG KEDUA JUGA, SETELAH BEBERAPA TAHUN PANDEMI, Orang-Orang Menyadari Bahwa, Oke, Saya Tidak Membutuhkan Hal-Hal-Hal-Halterti Itu, Bukan? Saya Bisa Hidup Dengan Baik. Dan Pola Pikirnya Telah Berubah, Bukan? Saya Peduli Dengan Tubuh Saya. Saya Peduli Dengan Keseehatan Saya. Saya Tidak Terlalu Peduli Dengan Kemewahan, Membeli Semua Tas Bagus Unuk Dipamerkan Kepada Teman-Teman Saya. Dan Itu Hanya Sebuah Transformasi Yang Menyeluruh di Sini. Dan Kita Berbicara Tentang Kelebihan Kapasitas Industri, Karena Begitulah Cara Kerja Ekonomi. Jika Ada Permintaan, Seseorang Akan, Dalam Semacam Ekonomi Pasar, Beberapa Orang Akan Mengatur Produksi, Tetapi Tentu Saja, Seperti Mengatur Produksi Dan Semacamnya Membutuhkan Waktu. Jadi, Hal itu Tidak Pernah Sesuai Dengan Permintaan Yang Sebenarnya, Yang Berfluktuasi Dalam Siklus. Masalahnya di Cina Adalah Bahwa mereka Belum Melihat Siklus seperti itu yang biasanya und lihat di barat, Dan Karena Penurunan yang serius akan sangat sangat serius dan akan dianggap mernybabkan masalah sose sose Jadi Saya Pikir Pemerintah Telah Berusaha Keras Unuk Mencegah Koreksi Serius Yang Mungkin Tidak Baik Karena unda Memiliki Semua Risiko Ini Yang Tidak Sepenuhya Dilepaskan Selama Koreksi. Anda Tidak Akan Mengalami Koreksi. Jadi, Anda Memiliki Semua Risiko Yang Telah Menumpuk.

(17:44) Jeremy Au:

Saya Pikir Pada Akhirnya, Setiap Kali Ada Kapitalisme, Selalu Ada Siklus boomt Dan Bust, Bukan? BEGITULAH SIFAT ALAMIAhnya. Kegembiraan gegen Semacam Kemerosotan. Jadi Saya Pikir selalu ada sedikit dinamika kebijakan yang selalu perlu terjadi, yaitu pada masa-masa yang baik, bagaimana und memperlambatnya? Pada Masa-Masa Buruk, Bagaimana und Berinvestasi Unuk Membuatnya Lebih Baik? Tentu Saja, Saya Pikir di Amerika, Dan Ada Banyak Pengeluaran Stimulus, Tentu Saja Melalui Pengeluaran Defisit Karena Manfaatnya Sebagai Mata Uang Cadangan. Jadi Saya Pikir Ada Banyak Keuntungan Yang Mereka Miliki. Dan Kemudian Selama Pandemi, Kita Melihat Bahwa Semua Orang Menerima Cek Stimulus Yang Diberikan oleh Donald Trump Dengan Mengatakan, Hei, Ini Uang Saya Unuk und Silakan Belanjakan. Dan Tentu Saja Hal itu diikuti oleh biden yang juga melakukan ira raksasa, yaitu Inflation Reduktion Act, Yang Merupakan Stimulus Triliunan Dolar Dalam Jangka Waktu Yang Panjang Dan Tentu Saja Bischontribusi Pada Inflasia. Jadi Itu Adalah Bagian Yang Menarik, Tetapi Saya Pikir Ada Banyak Pengeluaran Stimulus di Sana. Sekarang, Bagaimana China Berpikir Unuk Melewati Periode Waktu Ini Dengan Deflasi Gelematt Properti?

(18:38) Jianggan Li:

Masalah Dengan Properti Adalah Bahwa Banyak Orang Membeli Properti, Semacam Properti Menjadi, Bagi Banyak Orang Awam, Satu-Satunya Jenis Investasi Yang Dapat Diandalkan Sela 20 Tahun terakhir karena itu, sisia seperti tahun 2000-an atau awal 2010-an akan menyesal di akhir tahun 2010-an, dan juga menurut saya pasar saham di Cina tidak berkinerja baik dan seperti secara historis, sehingga banyak orang kehilangan uang di pasar saham dan tidak ada instrumen keuangan yang Canggih. Dan Juga Saya Pikir Edukasi Domestik Belum Dilakukan Dengan Baik di Cina Sehingga Banyak Penasihat, Yang Mungkin Anda Ketahui, Sangat Bersemangat Unuk Menjual Produk Daripada Mengedukasi Investor Tentang Risiko, Bukan?

Jadi Properti seperti sesuatu yang dilihat orang, maksud saya lebih dari 20 tahun sebagai taruhan singkat, maksud saya unda berinvestasi di dalamnya. Nilainya Tidak Akan Pernah Turun. Jadi Ketika Ada Tanda Kelebihan Kapasitas Properti, Ketika Harga Mulai Datar Atau Sedikit Menurun, Dan Itu Menyebabkan Kepanikan, Bukan? Dan Orang-orang Mencoba Unuk Menjual Dan Terutama Banyak Orang Menggunakan nutzen Untuk Membeli Properti Investasi. ITU ADALAH MASALAH BESAR. Ada Gerüchte Bahwa Beberapa Kebijakan Baru Akan Keluar Minggu Ini. Jadi saya tidak yakin apa yang ada di benak para pembuat kebijakan, apakah mereka mencoba menghindari untuk megeluarkan semuanya sekaligus, Mencoba Unuk Menguji, Oke, Apaka ada yang berhasil. Dan Tentu Saja, Ada Juga Orang-orang Yang Berpendapat Bahwa Jika und Tidak Mitgliedsmitglied Obat Kejut Yang Besar, Maka Segala Sesuatunya Tidak Akan Berhasil. Jadi Ada Banyak Perdebatan Dalam Masyarakat. Saya Tidak Mengetahui Pemikiran Para Pembuat Kebijakan di Pasar Ini, Namun Saya Rasa Harga Properti Adalah Hal Utama Yang Mencegah Kaum Muda Unuk Membelanjakan Lebih Banyak Uang Unuk Konsumsi.

(20:05) Jeremy Au:

Ini Adalah Masalah Yang Menarik Tentunya, Karena Saya Pikir Ini Adalah Pertama Kalinya Saya Berpikir Bahwa China Benar-Benar Mengalami Krisis Deflasi Harga Properti, Menurut Saya. Saya ingat ketika saya berada di sana, ada banyak kota hantu yang sedang dibangun, dan orang-orang sudah mengkritik pada saat itu bahwa semua pengembang ini membangun semua properti seperti ini ini ini ini orang-orang-orang-orang-orang-orang-orang-orang-orang-orang-orang-orang-orang-orang-orang-orang-orang-orang-orang-orang-orang-orang-orang-orang-orang-membel Jadi saya rasa kita sudah tahu bahwa hal ini akan terjadi dalam waktu yang lama, setidaknya dalam hal keluhan-keluhan yang muncul, namun saya rasa gelembung ini naik cukup lama, lebih lama dari yang diperkirakan, dan ketika meletus, meletus Dengan Sangat Keras.

Jadi Saya Pikir, Saya Tidak Tahu, Mungkin Pelajaran Utamanya Adalah Ketika Masa-Masa Sulit, Anda Harus Melakukan Terapi Kejut Unuk Membuat Orang Berbelanja Lagi, Dan Sebagainya. Namun, Saya Juga Berpikir Bahwa Anda Harus Meletuskan Gelematt-Glematt Itu Lebih Awal, Mengempiskannya Sedini Mungkin. Jika Tidak, Anda Akan Melihat Orang-orang Muda Tidak Mampu Membeli Rumah Baru Karena Mereka Membeli Unuk Investasi. Namun, Tentu Saja, Semua Orang Akan Mengalami Kerugian Karena Mereka Membeli Unuk Investasi. Saya Tidak Tahu. Ini Bukan Posisi Yang Baik Unuk Berada di Dalamnya.

(Jianggan Li:

Ini Jelas Merupakan situasi yang sangat rumit. Dan jika Anda berpikir tentang hal itu, keseluruhan ekonomi tidak hanya, maksud saya, properti itu sendiri adalah bagian besar dari ekonomi, tapi di sekitar properti, ada banyak, seperti, sektor yang berbeda seperti semua ini, seperti, perusahaan renovasi Atau Merek Perabot Rumah Tangga Dan Produk Dan Semua Perbaikan Rumah Ini, Dan Lain-Lain, Dan Lain-Lain.

Ini Sebenarnya Adalah Bagian Yang Sangat Besar Dari Perekonomian. Dan Tentu Saja, Pengembang Properti Seperti Ini Akan Memiliki Pemasok, Pemasok mereka akan memiliki pemasok sendiri. Jadi Sekarang Saya Pikir Ini Adalah Efek Yang Sangat Besar Yang Akan Terjadi Dan Tentu Saja Ini Adalah Masalah Yang Sangat Sulit Unuk Dipecahkan. Sangat Rumit.

(21:27) Jeremy Au:

Saya Rasa Ada Beberapa Kebangkrutan Yang Terkenal, Bukan? Jadi Ada Evergrande, Yang Seperti Orang-orang Ini, Pengembang Yang Juga Mengalami Kebangkrutan. Mereka meminjam uang. Mereka juga mengambil deposito pelanggan untuk membangun gedung baru, tapi tentu saja, dengan naiknya suku bunga secara global, ditambah kebijakan Cina tentang berapa banyak leverage yang bisa mereka ambil, pada dasarnya mereka kehabisan modal kerja, bukan? Dan Mereka Belum Bisa Menyelesaikan Gedung-gegedung Mereka. Semua Deposito ITU Baru Setengah DiBangun. Jadi Mereka Masih Tertahan di Gedung-gegedung itu. Banyak Orang Yang Mengeluh Dan Memprotes, Tapi Bukan Hanya Mereka, Bukan? Ada Banyak Orang Lain Yang Juga Bernasib Sama.

(21:58) Jianggan Li:

Seperti Yang Saya Sebutkan Tadi, Ada Banyak Industri Lain Yang Terkait Erat Dengan Properti Dan Juga Keuangan Pemerintah Daerah Juga Terkait Erat Dengan Properti. Saya Pikir Ini Ada Hubunggannya Dengan Reformasi Pajak di Tahun 1990-an, Yang Membagi-Bagi Apa Saja Yang bisa Dikumpulkan Dan dispan di Tingkat lokal dan apa saja yang dikumpulkan disimpan di Tingkat pusat pusat pusat pusat pusat pusat pusat pusat pusat pusat pusat pusat pusat pusat. Jadi Saya Pikir Itu Adalah Alasan Utama Mengapa Banyak Pemerintah Daerah Terpaksa Menjual Tanah Unuk Membantu Membiaai Pembangunan Kota Dan Sebagainya. Hal ini Telah Berlangsung Selama Lebih Dari 20 Tahun Dan Jelas, Pemerintah Daerah Menghabiskan Banyak Uang Selama Pandemi Unuk Semua Tindakan Pandemi Ini. Dan Jika Mereka Tidak Dapat Menjual Tanah Jika Pertumbuhan Industri Datar, Maka Akan Ada Masalah Utang, Bukan? Maksud Saya, Mereka Harus Mencari Uang di Suatu Tempat Unuk Membayar Semua Biaya ini Dan Semua Layanan Ini, Semua Tanggal Ini.

(22:43) Jeremy Au:

Ya, bukan jawaban yang mudah karena, ini adalah bangunan yang dibangun dengan biaya miliaran dan miliaran dolar, tapi jika Anda membiarkannya dan tidak membiarkannya, maka jelas konsumen akan protes dan kita harus mengeluarkan uang untuk menyelesaikannya, bukan? Ya.

(22:57) Jianggan Li:

Ya, Maksud Saya Spekulasi Saya Adalah Mungkin Mereka Akan Menemukan Cara Unuk Mengorbank Bank, Bukan? Terutama Bank-Bank Yang Sudah Diatur Sendiri, Tapi Jelas Kapan, Jadi Menurunkan Suku Bunga Dan Sebagainya, Dan Sebagainya. Jadi Membuat Bank-Bank Menghasilkan Lebih Sedikit Uang, Tetapi Membiayai Semacam Menurunkan Beban Utang di Seluruh Masyarakat. Jadi Orang Memiliki Lebih Banyak Uang Unuk Investasi Dan Belanja.

(23:14) Jeremy Au:

Ya, saya pikir suku bunga yang lebih rendah mungkin merupakan cara unulkukukannya. Dan Pada Dasarnya Anda Pada Akhirnya Menasionalisasi Beberapa Kendaraan Utang Yang Dibutuhkan, Bukan? Mungkin Melalui Jaminan Negara Sehingga Anda Dapat Menyelesaikan Pembangunan Aset. Namun, Saya Rasa Ini Adalah Pertama Kalinya Pemerintah Tiongkok Melakukan Hal Seperti Ini.

(Jianggan Li:

Ya. Ya. Dan Juga Sulit Bagi Kita Yang Tidak Berada di posisi terebut Unuk Mengomentarinya. Anda Mungkin Tahu Sebagai Investor, Bukan? Jadi Kami Menempatkan Diri anda Dalam Corong Acara, Yang Sekarang Anda Membangun seuatu Dan Anda Membangun sesuatu Sebelum unda Menjadi Investor, Tetapi unda Melihat Bahwa Kami Melihat Dari luar untuk megatakan bahwa, ohat mai luar untuk megatakan bahwa, ohat mai luar attuk megatakan bahwa, ohat mai luar attuk megatakan bahwa, ohat adal adal adal masal untuk mengatakan bahwa, ohat mai luar attuk mengatakan bahwa, ohat mai luar untuk megatakan bahwa, o. Jelas. Saya Melihat Bahwa Anda Harus Menyelesaikannya, Dibandingkan Jika Anda Berada di Kursi Kemudi, Saya Melihat Masalah Ini, Dan Banyak Hal Lain Yang Harus Disimbangkan.

(23:50) Jeremy Au:

Belum Lagi Orang-orang Mengeluh Bahwa Orang-orang Ini terlalu Besar Unuk Gagal, Bahaya Moral. Orang-orang Ini Mendapatkan Dana Talangan, Bla, Bla, Bla. Mereka Harus Menangung konsekuensinya. Ya.

(Jianggan Li:

Dan Semua Suara-Suara Yang Berbeda Yang Tidak Bisa Anda Abaikan Begitu Saja.

(24:02) Jeremy Au:

Ya, itu Tidak Mudah, Bukan? Karena Banyak Pengembang Seperti Yang Anda Katakan Sedang Dalam Masalah, Tapi Juga Perusahaan Konstruksi di Luar Evergrande, Seperti Shamal Group Dan Country Garden. Jadi, Menurut anda Bagaimana Tanggapan Perusahaan-Perusahaan Tiongkok Sekarang? Sebagian Dari Mereka Bersaing di Dalam Negeri. Sebagian Dari Mereka Juga Berekspansi Ke Luar Negeri Unuk Mencari Pertumbuhan Baru. Saya Tahu Pinduoduo Telah Melakukan Banyak Ekspansi Dengan Menggunakan Temu, Misalnya.

(24:23) Jianggan Li:

Ada Banyak Keinginan Unuk Pergi Ke Luar Negeri Dan Berekspansi. Saya Sedang Berada di Jakarta, Dan Baru Saja Melihat Permintaan Seperti Bisnis Baru Dari Tiongkok, Yang Sedang Kami Coba Arahkan Ke Sana. Sangat Membingungkan. Dan di Vietnam, Anda Tahu, Ada Sebuah Artisch Yang Bisa Saya Kirimkan Kepada und Yang Ditulis oleh Beberapa Vietnam, Yang Mengatakan Bahwa Ada Banyak Sekali Gudang Penyimpanan Di Sepanjang Perbatasan Cinyakal, Di Sepanjang Perbatasan Cina-Vietnam, Danyimpanan Di Sepanjang Perbatasan Cinyakal, Orang Vietnam Yang Menjadi Tuan Rumah di Sana, Secara Fisik Berada di Cina, Seperti Melakukan Pengecan Langsung Terhadap Barang. Ini Adalah Orang-orang Vietnam Dan Unuk Pemirsa Vietnam Dan Sebagainya. Jadi Ada Banyak Upaya Unuk Benar-Benar Keluar. Menurut Saya, Pelatihan Relatif Lebih Mudah Karena und Hanya Memproproduksi Barang Dan Menjualnya, Namun Tentu Saja Tergantung Bagaimana Anda Menjualnya, Hal ini Akan Berdampak Pada Sektor-Sktor Sekarang Ada Banyak Keributan Tentang Semua Ini, Seperti Penjualan B2C Langsung Dari Cina Yang Merugikan Bisnis Lokal di Berbagai Negara. Indonesien Sudah Lama Menentang Perdagangan Elektronik Lintas Negara. Brasil Dan Afrika Selatan Baru Saja Menaikkan Pajak Mereka. Dan Membuatnya Sangat Sulit Bagi Orang Unuk Menyatakan Nilai Yang Lebih Rendah Dari Nilai yang lebih rendah unituk barang-barang mereka. Dan Kemudian Anda Memiliki Semua Perdebatan ini di als Tentang Pencabutan Aturan de Minimis, Bukan? Jadi, Semua Barang di Bawah $ 100 Bisa Dikirim Ke als Tanpa Pajak Langsung Ke Konsumen. Jadi Ada Semua Reaksi ini. Dan, Tentu Saja, Hal Itu Membuat Perusahaan Berpikir Bahwa, Kita Telah Membahas Hal ini Sebelumnya. Bagaimana mereka Bisa Mengambil Pelajaran Dari Perusahaan Jepang, Bukan? Karena Sebagian Besar Produk Dari Merek Jepang DiBuat di Luar Jepang. Dan Saya Pikir Beberapa Perusahaan, Perusahaan Cina Melakukan Hal itu.

Dan Ketika Saya Berada di Vietnam, Saya Berbicara Dengan Beberapa Orang Dari Produsen TV Cina Bernama Tcl. Jadi Mereka Baru Saja Merayakan Ulang Tahun Ke-25 di Vietnam. Mereka Masuk Pada Tahun 1999. Dan Tentu Saja Luar Biasa, Anda Juga Tahu Merek-Merek Seperti Haier Dan Lain-Lain. Mereka telah mendunia selama bertahun-tahun dan perusahaan-perusahaan ini menawarkan banyak pelajaran bagi yang lain, tapi bagian yang sulit adalah saya pikir untuk bisnis di Tiongkok, mereka selalu sangat takut dengan persaingan, bukan? Tidak seperti banyak perusahaan barat yang memiliki eksekutif yang suka membuat studi kasus dan keluar untuk berbagi pengalaman mereka, perusahaan-perusahaan Cina cenderung sangat tertutup karena mereka, pertama, takut jika saya berbicara terlalu banyak, Regulierungsbehörde Akan Menemukan Jejak Dari Hal-Hal Yang Saya Lakukan, Yang Mana Hal Tersebut Tidak Sepenuhya Sesuai. Dan Yang Kedua, Semua Kompetitor Saya Memperhatikan Hal ini Dan Mereka Akan Menjajaki Peluang Yang Baru Saja Saya Sampaikan. Jadi Tidak Ada, Tidak Ada Insentif Bagi Mereka Unuk Berbagi.

(26:26) Jeremy Au:

Ya, Saya Rasa Sebenarnya Ada Banyak Perusahaan Tiongkok Yang Sudah Cukup Lama Berada di Asia Tenggara, Bukan? Jadi Misalnya Tencent, Yang Merupakan Penerbit -Spiel Yang Kita Bicarakan, Mereka Juga Mengakuisi League der Legenden Pada Tahun 2011, Tapi Mereka Juga Berinvestasi Di Shopee, Kan? Dan Sea Dan Garena. Garena Adalah Anak Perusahaan Dari Sea Group Dan Mereka Memiliki Hak Distribusi Unuk League of Legends. Jadi Saya Pikir Mereka Memiliki Sekitar 20%, Saya Pikir Mungkin Sekarang Lebih Sedikit Dari Sea Group Dan Tentu Saja, Ya. Dan Tentu Saja Kami Juga memiliki alibaba yang hadir di asia tenggara melalui lazada Dan Red Mart, Jadi mereka sudah ada sejak lama, tetapi mereka semua telah beberja cukup keras unitka mmenjaga agar agar agar tetaps öderhana. Saya Rasa Satu Hal lagi yang saya tidak ingat adalah bahwa saya rasa tencent adalah bagian Dari Grup vng, yang merupakan, saya kira mea aus vietnam, aplikasi super vietnam dalam hal perdagangan danaldronik dan

(27:15) Jianggan Li:

Aplikasi-SOSIAL, Pembayaran, Dan Lain-Lain, Spiel. Ya, vng membatasi diri mereka sendiri di vietnam, Sedangkan Sea Group, Seperti, Masuk Ke Negara-Negara Yang Sangat Berbeda. Dan Ini Adalah Seesuatu Yang Sebenarnya Telah Saya Renungkan, Maaf, Ini Sedikit Mengurangi. Jelas, Ketika Garena DiBangun, Dan Tentu Saja Singapura, DiBangun di Singapura, Bukan? Vng dan garena diinvestasikan oleh tesla di sekitar tahun yang sama. Dan Garena DiBangun di Singapura. Dan Sejak Awal, Anda Tahu Bahwa Pasarnya Tidak Cukup Besar, Sehingga und Harus Pergi Ke Tempat Lain. Unituk vng, saya rasa pada saat itu orang-orang memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap pasar di vietnam. Jadi Anda Merasa Bahwa, Oke, Anda Membangun Banyak Hal Unuk Pasar Vietnam, Pasarnya Cukup Besar Sehingga Pada Akhirnya Akan Kembali. Saya Tidak Tahu. Mungkin Vng Seharusnya Keluar Dari Vietnam Pada Masa-Masa Awal, Tetapi Sangat Sulit Unuk Membuat Keputusan Itu, Bukan?

Jadi, Hal Yang Sama Juga Terjadi Pada Perusahaan-Perusahaan Cina, Bukan? Begitu Banyak Dari Mereka, Ketika Mereka Bersenang-senang, Sehingga Mereka Membangun Pasar Praktikantin Dengan Cara Yang Lebih Oportunistik Dan Tidak Dengan Cara Yang Sangat Serius. Tapi Sekarang Banyak Yang Terpaksa Melakukannya. Jadi Ada Satu Argumen Yang Bisa Dilakukan Lebih Awal? Bangunlah Beberapa Infrastruktur di luar sehingga setidaknya mereka Mengetahui Pasar Dan Ketika mereka benar-benar mencoba unkoch melakukannya sekara Besar-Besaran sekarang dan mereka memiliki lebi sebi karkit Sedikit Pelajarjarjarjarjarjarjarjarjarjaran Unituk Dipelaja karkit Sedikit Telah Mempelajari Semua Pelajaran Ini Dengan Biaya Yang Lebih Rendah di Masa Lalu. Namun Sangat Sulit Unuk Mengatakannya Karena Sekali Lagi, Jika unda Berada di Kursi Kemudi, Anda Melihat Lebih Banyak Hal Daripada yang dikomentari ool oderang Luar.

(28:27) Jeremy Au:

Ya. Dari Luar, Jelas Semua Orang Ingin Berkembang Dan Melakukannya Dengan Baik di Pasar-Pasar Baru, Namun Dari Sisi Kemampuan, Bakat ANDA, apakah anda memiliki eksekutif yang merasa nyaman bekerja seperti dalam format mnc yang meltas Saya rasa semua perusahaan Singapura tumbuh dengan mengetahui bahwa mereka harus keluar dari Singapura karena pemerintah mengatakan kepada mereka, teman-teman mereka mengatakan kepada mereka bahwa, Oh, Singapura sangat kecil. Jadi, Semua Orang Memulainya. Dan Tentu Saja, Singapura Memiliki Bandara Yang Bagus. Jadi Semua Orang Sudah Cukup Sering Bepergian Ke Wilayah Ini. Sedangkan Menurut Saya Unuk Vietnam, Jelas Lebih Sedikit Sejarahnya Dalam Hal Ekspor Dalam HAL Team Building Lintas Negara, Misalnya, Bukan?

(29:00) Jianggan Li:

Saya pikir untuk sebagian besar pasar ketika Anda melihat semua ini, jika Anda berbicara tentang teknologi itu sendiri, perusahaan-perusahaan Indonesia, jika Anda membandingkan Grab dan Gojek, Grab didirikan di Malaysia, tetapi dengan sangat cepat pindah ke Singapura, dan Dengan Sangat Cepat Beroperasi di Banyak Pasar, Dan Menyadari Bahwa Hanya Dua Pasar Saja Tidak Cukup. Dan Jika Anda Melihat Gojek, Tentu Saja, Memang Benar Demikian, Bukan? Pada Awalnya, Mereka Masih Memiliki Banyak Potensi di Indonesia, Dan Akan Menjadi Distrabier Jika und Pergi Ke Tempat Lain, Dan Anda Memiliki Sumber Daya Yang Terbatas. Namun Pada Akhirnya, Kami Mencoba Unuk Masuk Ke Tempat Yang Sudah Besar, Dan Anda Memiliki Semua Masalah Ini, Yang Saya Diskusikan Dengan Prof. Chang Dalam Buku Kami, Bukan? Anda Memiliki Semua Masalah Ini, Anda Memiliki Semua Masalah Kepemimpinan, Masalah Organisasi, Dan Masalah Pelokalan Produk. Dan apa pun yang Gojek temui di Vietnam, di Thailand, berekspansi ke pasar-pasar ini dengan cara yang pada dasarnya mirip dengan apa yang perusahaan-perusahaan Cina atau perusahaan-perusahaan lain, harapkan ketika Anda sudah memiliki kehadiran pasar lokal Yang Besar Dan Kami Mencoba Berekspansi Ke Pasar-Pasar Lain, Baik Yang Besar Maupun Yang Kecil, Dan anda Harus Menyulap Semua organisatorische Multi-Pasar-Ini, Dan Itu Tidak Mudah.

(29:56) Jeremy Au:

Ya, Ini Sebenarnya Mengingatkan Saya Pada Teori Saya Tentang Lima Jenis Unicorn di Asia Tenggara. Yang Pertama Adalah Cerita Nafas Singapura, Yang Saya Pikir Asia Partner Bicarakan Dalam Laporan Mereka Pada Dasarnya Dari Singapura, Anda Berekspansi Ke Seluruh Asia Tenggara. Jadi Grab Dan Grup Sea Anda, Kategori Kedua Adalah Pendekatan Khusus Indonesia, Yaitu Gojek Dan Tokopedia. Dan kemudian kategori ketiga adalah di Vietnam, seperti Anda mencoba melakukan beberapa produk, jadi mungkin setiap lini produk memiliki pendapatan seratus juta dolar atau 10 juta dolar, tetapi Anda mencoba menumpuk lima hingga 10 lini produk ini, seperti Aplikasi Super Atau Konglomerat Mini Unuk Vietnam. Dan Kemudian Tipe Keempat Adalah, Seperti Anda Kebetulan Berbasis di Asia Tenggara, Tetapi Anda Sebenarnya Adalah Perusahaan Global, Seperti, Saya Tidak Tahu, Crypto Atau und A Kebetulan Tinggal di bali bali ATau Thailand. Dan Tipe Kelima Adalah Perusahaan-Perusahaan Cina Yang Pindah Ke Singapura Dan Menjadi Perusahaan Singapura. Jadi, Anda Memiliki Shein Dan Bytedance, Perusahaan Singapura Sekarang. Jadi Itulah Lima Jenis Unicorn Yang Saya Pikir Saya Lihat di Asia Tenggara.

(30:51) Jianggan Li:

Oh, Ada Satu Jenis Lagi, Yaitu Perusahaan Ventura. Menginvestasika Satu Miliar Dolar Ke Sebuah Perusahaan Dan Mengatakan Bahwa, Oke, Perusahaan Ini Memiliki Investasi 1 Miliar, Dan Tentu Saja Ini Unicorn, Nilainya Lebih Dari Satu Miliar.

Ya. Jadi, Satu Miliar Dolar Yang Telah Saya Berikan, Apakah und Sudah Berkomitmen Unuk Perusahaan Ini? Jelas Perusahaan Ini Bernilai Lebih Dari Satu Miliar. Jadi itu tipe yang lain.

(Jeremy Au:

Ini Tidak Saling Eklusif Untuk Lima Yang Pertama, Menurut Saya, Tapi, Kadang-Kadang Bisa Menjadi Kenyataan und A Tahu?

(31:12) Jianggan Li:

Jadi, Sekali Lagi, Kembali Ke Apa Yang Kita Bahas Sebelumnya Tentang Siklus boomt Dan Büste, Ketika Orang-orang Memiliki Gagasan Semacam Unicorn, Memiliki Semua teori Dan Jalur Tentang BagaMana und A unda Berptensi Membangun. Dan Tentu Saja Anda Selalu Memiliki Pendapat Yang Beragam, Bukan? Beberapa Orang Berpikir Bahwa itu terlalu sulit. Itu Tidak Mungkin. Dan Jangkauannya Terlalu Beragam. Beberapa Orang Berpikir Bahwa, Oke, Cina Telah Melakukannya. Wilayah Ini Merupakan Seperempat Dari Ekonomi tiongkok. Mengapa Tidak Bisa Melakukannya? Dan Beberapa Orang Mengatakan Bahwa Oke, Beberapa Orang Mengakui Tantangannya Sangat Besar Tetapi DiButuhkan Beberapa Pengusaha Hebat Untuk Mengatasya, Dan Sebagainya, Dan Sebagainya. Ini Semua Adalah Narasi. Maksud Saya, Siklus boomt Dan Bust. Jadi Saya Tidak Tahu. Ada Banyak Kritik Tentang Perusahaan Modal Ventura, Namun Menurut Saya, Mereka Bertangung Jawab Atas Uang Mereka, Mereka Bertangung Jawab Atas Uang Mereka, Atas Uang Para Investor. Mereka Bertindak Secara Professional, Dan Mereka Bertangung Jawab Atas Apa Yang Mereka Lakukan. Dan Beberapa Perusahaan Bekerja Keras, Beberapa Perusahaan Tidak Bekerja Keras Dan Beberapa Orang Memiliki Penilaian Yang Lebih Besar Daripada Yang Lain. Beberapa Orang Memiliki Keberuntungan Yang Lebih Besar Daripada Yang Lain. Ini Semua Bukan Bagian Dari Ekonomi Yang Normal, Bukan? Dan Sebagai Hasilnya, Infrastuktur Menjadi Lebih Baik, Pembayaran Menjadi Lebih Baik, Logistik Menjadi Lebih Baik. Jadi Pilihan Barang Dan Barang Bagi Masyarakat Menjadi Lebih Baik. Jadi Ya, Itu Sudah Cukup Bagus.

(32:09) Jeremy Au:

UNFUK ITU, Mari Kita Akhiri Dan Sampai Jumpa Bulan Depan.

(32:12) Jianggan Li:

Ya. Sampai Jumpa Lagi. Sampai Jumpa.

Vorherige
Vorherige

Jesse Choi: 贝恩资本与斯坦福大学工商管理硕士 , 为爱移居印尼 , 创办热酷投资平台 - E469

Nächste
Nächste

中国 : 黑色神话悟空》 10 亿美元 AAA 级游戏、 860 亿美元腾讯发行商(英雄联盟、海航集团和 VNG )和房地产泡沫破裂 - E470